Senin, 28 Desember 2009

Created : satriaji


Bukan sesuatu yang mudah untuk mempromosikan situs web kita.Meningkatkan jumlah pengunjung website kita. Meningkatkan jumlah pengunjung website kita.

OK, kita bisa gunakan layanan AdWords dari Google, atau ppcindo atau layanan iklan lainnya. OK, kita bisa gunakan layanan AdWords dari Google, atau ppcindo atau layanan iklan lainnya.

TAPI KAN ITU BAYAR !

Atau kita bisa masukkan sendiri website kita ke open directory atau web iklan gratis.

TAPI KAN ITU LAMA !

growUrl.com menggantikan Anda secara manual, berulang, membosankan mengisi formulir dengan otomatis, sederhana dan canggih fantastis.hemat waktu

dengan satu klik website anda akan dipromosikan ke ratusan, directories, mailing lists, blogs dan lain-lain. Dengan hanya satu klik, website anda akan dipromosikan ke ratusan iklanbaris, direktori, mailing list, blog dan masih banyak lagi.


dengan growUrl.com anda bisa mempromosikan website anda di ratusan website iklan gratis dan open direktori gratis. dengan growUrl.com anda bisa mempromosikan website anda di RATUSAN situs iklan gratis dan buka Direktori gratis. HEBAT KAN .. !

Semakin banyak link yang menuju ke website anda, secara otomatis akan meningkatkan jumlah pengunjung website anda !

Dan sangat menyenangkan untuk memiliki website yang dikunjungi oleh banyak orang.

Jadi, tunggu apalagi.

2. setelah anda terdaftar, silahkan anda pilih menu get free credit. Ada beberapa macam menu yang bisa anda pilih. yaitu :

a. Refer Friend to Register, anda akan mendapatkan 1 credit yang berlaku selama 2 hari tiap teman anda mendaftar growurl.

b. Put GrowUrl logo on your website front page. Anda akan mendapatkan 2 credit setiapbulan yang berlaku selama 4 hari

c. Put GrowUrl Mini Ads on your website front page. dengan memasang banner growurl,maka anda memperoleh 3 credit setiap bulan yang berlaku sampai 6 hari.

d. Register your Classified Ads / Directory / Mailing List to GrowUrl. Dengan memilih ini anda akan memperoleh 10 credit tiap bulan yang dapat berlaku sampai 20 hari

e. Write a review / article about GrowUrl in your blog. Dengan membuat review anda akan memperoleh 5 credit tiap review yang dapat berlaku selama 10 hari

Pilih salah satu menu di atas dan anda akan mendapatkan link atau kode yang bisa anda tampilkan di blog / situs anda. Jika anda memilih write a review, segeralah membuat posting tentang growurl dan isikan link posting anda di form yang telah disediakan. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu dan rajin mengecek apakah credit anda sudah masuk atau belum.

Jika credit anda sudah masuk…daftarkan segera blog / situs anda. Maka secara otomatis growurl akan mendaftarkannya di ratusan situs pasang iklan, secara otomatis,gratis dan instan. Kemudian anda hanya tinggal melihat perubahan traffic anda. Saya yakin traffic anda akan meningkat jika anda melakukan tips2 yang ada di atas. mudah bukan??

Kunjungi growUrl.com sekarang dan promosikan website anda sekarang juga

Ngobrol Seputar Bisnis Online
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
print this page Print this page
Related Posts with Thumbnails

Recent Post

My Friends