Sabtu, 23 Januari 2010

Created : satriaji

Oleh Michael Salla, PhD.

Baru-baru ini saya mengirimkan sebuah artikel yang menjelaskan tentang sebuah pertemuan rahasia yang diduga terjadi di kantor Perserikatan bangsa-Bangsa (PBB) di New York yang mendiskusikan tentang UFO / kehidupan dari luar Bumi. Sumber informasi rahasia dari pertemuan tersebut kini bekerja sebagai salah seorang anggota kelompok diplomatik yang menyampaikan informasi kepada dua orang peneliti UFO yang tinggal di New York, Shawn dan Clay Pickering. Saya merasa senang untuk menyampaikan bahwa saya menerima konfirmasi dari sumber independen yang menyatakan bahwa pertemuan itu terjadi pada pagi hari pada tanggal 12 Februari 2008, sebagaimana yang dikatakan oleh sumber Clay dan Shawn. Saya juga diberi informasi oleh sumber independen itu, yang saya yakin sungguh bisa diandalkan, mengenai apa yang terjadi pada pertemuan tersebut. Diakui bahwa sebuah dokumen telah diedarkan pada pertemuan tersebut dan kini sedang diedarkan kepada lembaga kementrian kunci di banyak negara untuk kemudian dipelajari dan dikomentari lebih jauh.

Saya belum melihat dokumen yang diduga merujuk pada suatu penawaran dari para makhluk ET untuk membantu menyiapkan umat manusia untuk mengungkap kehidupan dari luar Bumi. Pertemuan tersebut juga mendiskusikan tentang bagaimana PBB agar berani mengambil posisi proaktif dalam merilis teknologi rahasia yang akan mendukung pengembangan energi bebas (free energy).
Tanggal di tahun 2013 ditentukan sebagai waktu para makhluk ET akan muncul. Ini konsisten dengan tanggal yang diberikan dalam artikel saya sebelumnya. Saya
akan membagi lebih banyak informasi mengenai dokumen yang dibagikan dalam pertemuan PBB dan sumber independen saya akan memberikan konfirmasi tentang pertemuan tersebut pada komunikasi berikutnya mengenai inisiatif PBB dalam hal UFO / kehidupan luar Bumi.

Apa yang terjadi berikutnya ialah sebuah laporan lebih jauh antara Clay dan Shawn Pickering bersama sumber
rahasia mereka berdasarkan pertemuan UFO di PBB yang diadakan pada pagi hari, tanggal 12 Februari 2008.

Mereka memberitahu bahwa pemunculan para makhluk ET yang akan terjadi di sejumlah kota-kota utama - akan terjadi tahun 2017, berbeda daripada tahun 2013 seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya. Peran agama dan pertumbuhan populasi juga diduga disinggung di sana, dan muncul pula isu yang dilontarkan pada pertemuan itu, khususnya untuk India.
Sebuah istilah deskriptif yang penting dipilih oleh
sumber Clay dan Shawn yang menyebut makhluk ET yang akan muncul di tahun 2017 nanti sebagai "The Controllers" atau "Sang Pengendali". Istilah itu punya konotasi psikologis yang jelas dan dipilih agar memiliki efek khusus bagi audiens sasaran masing-masing anggota PBB yang menyatakan kehadirannya dan masyarakat umum dimana informasi tersebut akan disampaikan. Ini adalah petunjuk bahwa sumber Clay / Shawn sedang menyampaikan informasi yang dirancang untuk memicu reaksi psikologi tertentu yang memberikan pengaruhi bagaimana isu-isu tersebut disusun dan
didiskusikan.

Aspek lain dari laporan berikutnya ialah telah ditegaskan bahwa India akan mengalami masa sulit dalam proses pengungkapan kehidupan ekstraterestrial, kemungkinan akan menyebabkan hilangnya kepercayaan terhadap agama Hindu. Ini menjadi tidak konsisten dengan tradisi lama India yang sudah mengenal teknologi canggih dan kehidupan dari luar Bumi seperti tercantum dalam kitab Weda-nya serta adanya keragaman dewa-dewa. Sebagaimana sumber rahasia menegaskan, bahwa Katolik Roma akan memiliki masa yang lebih mudah dengan penyingkapan yang disebabkan oleh kepercayaan akan Trinitas, ini sama halnya dengan agama seperti Hindu yang juga memiliki keragaman dewa dan sangat eclectic atau dipilih sesuai dengan keinginan.

Saya percaya bahwa penyebutan India sebagai sebuah negara yang akan mengalami masalah dalam penyingkapan adalah seperti sebuah pemalsuan yang bermaksud untuk membingungkan isu-isu yang berkaitan dengan pengungkapan. Ketika dikombinasikan dengan penggunaan istilah-istilah deskriptif untuk para makhluk ET.

"Sang Pengendali" dirancang untuk memicu reaksi psikologis tertentu dan mengarahkan diskusi pada suatu arah tertentu, kemungkinan bahwa informasi disampaikan melalui biro intelijen dengan keahlian yang tinggi dalam memanipulasi psikologi manusia, di mana ini tidak bisa diharapkan. Pada pesan awalnya (tanggal 13 Februari), sumber rahasia Clay dan Shawn merujuk pada seorang Laksamana yang merupakan orang yang paling berwenang dalam menyingkap pertemuan PBB pada
komunitas UFO / eksopolitik. Apakah ini merupakan bukti bahwa kantor investigasi Angkatan Laut terlibat dalam inisiatif pengungkapan UFO di PBB, atau setidaknya menyaring informasi untuk diungkapkan kepada PBB / masyarakat luas?

Hal yang paling menarik untuk saya adalah mengkontraskan agenda pertemuan yang diungkap oleh sumber rahasia Clay dan Shawn dan apa yang telah saya katakan dari sumber independen saya. Sumber saya fokus pada isu-isu yang berhubungan dengan peluncuran
teknologi yang terbatas untuk sumber energi baru dan perilisan sebuah dokumen sebagai timbal balik, sementara sumber rahasia Clay dan Shawn tadi fokus pada perkembangan populasi dan agama. Anehnya, sumber Clay dan Shawn tidak menyebut dokumen apapun yang diedarkan pada anggota PBB sebagai timbal balik.

Sebagai kesimpulan, sekarang saya merasa puas bahwa pertemuan terjadi di markas besar PBB di New York pada 12 Februari untuk mendiskusikan isu tentang UFO dan kehidupan dari luar Bumi. Apa yang sedang berlangsung dalam pertemuan itu sendiri menunjukkan perbedaan sesuai dengan sumber rahasia yang Clay dan Shawn telah sebutkan, dengan sumber independen yang biasanya mengkonfirmasi pertemuan. Munculnya dokumen yang diedarkan pada pertemuan dan disampaikan pada kementrian kunci di negara lain akan sangat membantu dalam mengklarifikasi apa yang telah didiskusikan.


Believed or not its up to you^^

Ngobrol Seputar Bisnis Online
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
print this page Print this page
Related Posts with Thumbnails

Recent Post

My Friends