Senin, 30 November 2009

Created : satriaji

Terkadang saya juga bingung dengan mereka yang sering melakukan komentar spam di blog saya, karena sudah saya buat peringatan moderasi di atas kotak komentar, tetapi tetap saja banyak yang nakal. paling sering mereka login sebagai anonim kemudian memasang link ke situs dewasa dan situs reseller. (Mohon maaf jika saya hapus).

Salah satu contohnya saya posting di bawah ini, mudah2an mereka yang nakal bisa membacanya:
 
Untuk menghindarinya maka teman-teman bisa melakukan moderasi komentar, agar google tidak memberikan pinalti pagerank ke blog anda.

Ngobrol Seputar Bisnis Online
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
print this page Print this page
Related Posts with Thumbnails

Recent Post

My Friends