Selasa, 10 November 2009

Created : satriaji

Seringkali kita mengalami kelambatan komputer dikarenakan beratnya proses "akselerasi" pada komputer. akselerasi yang menyedot sumberdaya pada processor, padahal pada saat yg bersamaan kita membutuhkan kecepatan yang berpusat pada aktifitas internet atau program office yang tidak membutuhkan akselerasi tambahan.

dari pengalaman saya, berusaha mempercepat browsing internet saya dapat mempercepat download saya 2-3 kali lebih cepat dari sebelumnya dengan meminimalkan akselerasi.

1.klik kanan pada desktop klik properties
2.pilih SETTING
3.color quality sy rubah dari HIGH menjadi Medium. lalu apply
4.klik ADVANCE
5.klik TROUBLESHOOT
6.saya rubah hardware accelerator dari posisi FULL (titik ke 6) diturunkan ke titik ke 3 (disable all DirectDraw and Direct 3D accelerations,). lalu APPLY

setelah itu saya merasakan browsing lebih cepat tanpa ada stop, terutama kalau browser sedang me loading 4-7 pages.

Ngobrol Seputar Bisnis Online
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
print this page Print this page
Related Posts with Thumbnails

Recent Post

My Friends